Info Penting Untuk Para Pecandu Buku


Dalam bazar buku yang diselenggarakan di BSD City ini kebanyakan buku yang disediakan berasal dari penerbit luar negeri mulai penerbit Amerika hingga Eropa. Tapi buat kamu yang mencari buku dalam bahasa indonesia, jangan khawatir, di sini juga disediakan sekita 1 juta buku yang berbahasa Indonesia. Genrenya pun beragam mulai dari fiksi, hingga buku ilmiah pun banyak tersebar di bazar buku terbesar ini.


Buku yang dijual di bazar ini pun mendapat potongan harga mulai dari 60 persen hingga 80 persen. Buku yang kamu beli di sini akan sangat murah dibanding dengan buku yang kamu beli di toko buku biasa. Jadi sebelum belanja, kamu harus siap siap bawa koper untuk menggondol banyak buku yang murah dan berkualitas ke rumah mu. Buku yang asal harganya 1 juta, di bazar ini kamu hanya cukup membelinya 300 ribu. Murah bukan?

Bazar yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City ini terbuka 24 jam nonstop. Jadi kapan pun kamu ingin datang membeli buku kamu bisa mengunjunginya langsung. Tapi bazar buku ini hanya dilaksanakan mulai dari 21 April hingga 2 Mei 2017. Jadi jangan sampai kehabisan buku-buku terbaikmu ya teman-teman pecandu buku.

Sebelum kamu pergi berbelanja buku, kamu bisa menentukan buku apa saja yang akan kamu beli dengan melihat katalognya di www.bigbadwolfbooks.com. Dalam katalog tersebut kamu akan lebih mudah menemukan di mana buku itu bisa kamu temukan. Dengan begitu, kamu pun bisa memperkirakan berapa uang yang akan kamu gunakan untuk belanja buku di bazar buku terbesar di Asia Tenggara ini.




Selain itu, dengan bekerja samanya Bank Mandiri sebagai satu satunya pendukung Big Bad Wolf Books, Bank Mandiri memberikan penawaran khusus untuk para nasabahnya. Dengan berbelanja menggunakan kartu debit atau kredit kamu bisa mendapatkan vocer hingga 300 ribu dan cicilan 0%. Selain itu ada juga penukaran fiestapoin mu agar bisa mendapatkan diskon 20% di akhir transaksi. jadi kamu punya dua potongan harga, pertama dari penyelenggara BBW, kedua kamu dapat potongan harga dari Bank Mandiri.


Cicilan dapat dipilih dengan dua jangka waktu angsuran yakni tiga bulan dan enam bulan.

Selain itu, Mandiri juga akan menyediakan jalur khusus bagi para nasabah yang menghadiri BBW Jakarta di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Jalur khusus akan tersedia di pintu masuk. Juga akan disediakan satu kasir khusus untuk para nasabah Mandiri. Jalur khusus ini berlaku bagi para pemegang Mandiri prioritas, private, fiestapoin, signature dan wold elite.

Comments

Popular posts from this blog

Belajar Dari Kisah Sukses Para Pengusaha

Singo Barong Syarat Cinta Dewi Sekar Taji

Leak Survey, Jamin Kemanan Gas Bumi PGN