Belanja Buku Murah Tapi Tidak Murahan Di Big Bad Wolf Books Sale



Siapa di antara kamu yang suka baca buku? Jika kamu salah satunya, pasti informasi ini akan menarik untuk kamu baca. Kini bazar buku terbesar di asia tenggara Big Bad Wolf Book Sale akan diselenggarakan di BSD City. Dalam bazar buku ini, harga yang ditawarkan pun tergolong murah karena telah mendapat diskon 60-80 persen.


Kebanyakan buku yang dijual dalam bazar ini berasal dari penerbit luar negeri yang harganya mahal-mahal. Namun, dalam bazar Big Bad Wolf Books Sale ini, harganya sangat miring dengan kualitas yang sangat bagus. Buku yang disediakan pun beragam, mulai dari buku anak-anak, dewasa, buku fiksi, sampai buku ilmiah yang sangat langka bisa kamu cari di sini.


Bazar yang diselenggarakan mulai tanggal 21 April hingga 2 Mei 2017 ini pun dibuka selama 24 jam nonstop, jadi kamu bisa berkunjung kapanpun kamu mau. Namun sebelum kamu memutuskan pergi ke bazar buku terbesar ini, baiknya kamu sudah tau buku apa saja yang akan kamu beli dengan mencari katalog buku di www.bigbadwolfbooks.com


Selain itu berikut tips lain yang perlu kamu siapkan.


  1. Tentukan Budget Belanja Buku
Menentukan uang yang akan kamu belanjakan penting agar buku yang kamu beli sesuai dengan kebutuhanmu. Banyaknya buku yang menarik mungkin akan membuat kamu para pecandu buku lupa ingatan sehingga semua buku yang menarik langsung kamu beli. Namun jangan lupa, kamu harus memprioritaskan buku yang memang benar-benar kamu cari, setelah itu kamu batasi uang belanjamu jangan sampai kebobolan ya sob.


2. Bawa Koper Beroda
Untuk lebih nyaman berbelanja buku, koper dengan roda akan memudahkanmu membawa buku hasil buruanmu. Kamu tinggal tarik koper tersebut mengelilingi seluruh gedung tanpa perlu mengangkat buku yang berat hingga menghabiskan tenagamu. Jika kamu kelelahan semua buku yang kamu incar mungkin tidak akan semuanya kamu dapatkan.


3. Jangan Pakai Sepatu Hak Tinggi
Tampil modis merupakan tuntunan hidup di zaman ini, tapi pengecualian untuk belanja buku kali ini. Dalam bazar buku terbesar ini biasanya tempat selalu ramai oleh pengunjung dari berbagai daerah. Berdesak-desakan akan menjadi hal yang biasa dan ini akan menjadi masalah besar jika kamu menggunakan sepatu dengan hak tinggi. jadi coba tanggalkan dulu sepatu itu demi buku yang kamu incar.


4. Tidak Perlu Bawa Uang Tunai

Bagi kamu nasabah Bank Mandiri, kamu tidak perlu membawa uang tunai ke bazar buku terbesar di Asia Tenggara ini. Kamu cukup membawa kartu debit dan kreditmu, kamu sudah bisa belanja buku sepuasnya dengan cicilan 0% . Selain itu kamu juga berkesempatan mendapatkan vocer hingga 300 ribu dalam belanjamu. Selain itu, kamu juga bisa menukarkan fiestapoin-mu untuk mendapatkan diskon 20% di akhir transaksi. Selamat Belanja Sob.


Comments

Popular posts from this blog

Belajar Dari Kisah Sukses Para Pengusaha

Singo Barong Syarat Cinta Dewi Sekar Taji

Leak Survey, Jamin Kemanan Gas Bumi PGN