Beasiswa Full Di Universitas Bertaraf Internasional



Swiss German University adalah salah satu kampus di Indonesia yang bertaraf Internasional. Sudah lebih dari 2000 mahasiswa Swiss German University telah diberangkatkan ke Eropa untuk program Swiss German University Goes To Europe. Program yang bertujuan untuk mengasah kemampuan atau skill dan menambah pengalaman untuk anak didik SGU agar dapat menjadi sumber daya manusia yang unggul dengan skala internasional.

Kini Swis German Universiti menyediakan beasiswa full 100% selama menjalani masa studinya. Kampus bertaraf internasional ini membuka dua program beasiswa untuk siswa/i yang baru lulus dari sekolahnya. Untuk yang memiliki keretia yang sesuai dengan ketentuan SGU,  kamu punya kesempatan besar menempuh pendidikan di kampus bergengsi ini tanpa mengeluarkan uang sepeser pun selama perkuliahan berlangsung.

Kategori pertama ‘Beasiswa Profesi’ yaitu beasiswa yang khusus diperuntukan bagi kamu yang punya orang tua dengan profesi khusus. Jika kamu termasuk salah satu orang yang beruntung mempunyai orang tua dengan profesi tersebut maka kesempatanmu mendapat beasiswa ini terbuka lebar. Profesi khusus tersebut yaitu orang tua yang bekerja sebagai guru, tentara atau polisi, dan karyawan di bidang kesehatan seperti perawat, bidan, staff posyandu atau puskesmas, dan apoteker.

Kategori kedua ‘Beasiswa Komunitas SGU’ yaitu beasiswa yang diperuntukan bagi siswa/I SMA yang berdomisili di wilayah tertentu di Tangerang Raya. Jadwal ujian masuk SGU mulai dari April hingga Juli 2017. Untuk dapat mengikuti beasiswa ini ada beberapa ketentuan yang harus dimiliki para peserta calon penerima beasiswa yaitu:

1. Lulus ujian masuk SGU
2. Hanya berlaku untuk anak dari orang tua dengan profesi yang disebutkan di atas dan mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (kategori pertama)
3. Melampirkan surat pernyataan dari Lembaga/ instansi/ unit usaha yang menyarakan bahwa yang bersangkutan adalah benar bekerja di lembaga/instansi/unit usaha tersebut (kategori pertama)
4. Melampirkan KTP atau surat keterangan domisili dari kelurahan (kategori kedua)
5. Memenuhi syarat-syarat administratif dan proses verivikasi SGU.

Yuk tunggu apa lagi, segera dafatarkan dirimu untuk mendapatkan beasiswa full sepanjang semester di salah satu perguruan ternama di Jakarta. Untuk mendapatkan informasi lebih detail kamu bisa kepoin web resmi SGU di www.sgu.ac.id atau kamu bisa datang langsung ke alamatnya di Jalan Jalur Sutera Barat No. 15, Alam Sutera, Tangerang, Indonesia. Selain itu kamu juga bisa cari informasi menggunakan media sosial seperti twitter, facebook, line, dan instagram dengan @swissgermanuniv.

Comments

Popular posts from this blog

Belajar Dari Kisah Sukses Para Pengusaha

Singo Barong Syarat Cinta Dewi Sekar Taji

Leak Survey, Jamin Kemanan Gas Bumi PGN