Punya Uang 1000 Triliun, Mimpi Atau Bukan?

Sumber: Internet


Kamu pernah membayangkan punya uang 1000 triliun? Aku yakin belum ada yang berani punya uang dengan 16 angka nol dibelakangnya tersebut. Bahkan untuk memiliki seperempatnya saja tak ada yang kepikiran. Kalau seandainya kamu punya uang 1000 triliun kamu mau apa? Kalau aku yang punya uang 1000 triliun, ini yang akan aku lakukan:

Membangun Rumah Termewah

Rumah mewah identik dengan rumah bertingkat dengan kolam renang di halaman belakangnya, kebayang dong enaknya kalau cuaca lagi cerah-cerahnya kita berjemur sambil minum jus ditemani sang istri bahagia pastinya. Apalagi rumah yang dibangun tersebut berdekatan dengan pantai yang air lautnya biru bening, hmmm tenang rasanya.

Membeli helikopter

Kendaraan pribadi helikopter dapat memudahkan kita pergi ke tempat manapun tanpa kesusahan apalagi terjebak macet. Kamu tahu sendiri dong jalan sekarang bagaimana macetnya, apalagi kalau sedang urusan mendadak, jalanan macet membut hati kesal saja.

Membeli kapal pesiar

Kalau punya kapal pesiar sendiri jalur perjalanan di laut bisa dilalui dengan mudah, gak perlu repot-repot ngantri beli tiket lagi. hal yang paling seru kalau punya kapal pesiar, kita bisa mancing ikan di laut dan bersantai menikmati birunya lautan.

Membeli saham di perusahaan nasional dan internasional

Untuk tetap membuat uang kita tetap utuh, tentu harus ada perguliran uang supaya bisa bertambah dan tidak habis begitu saja. Dengan membeli saham di perusahaan nasional maupun internasional uang yang saya miliki akan terus bertambah banyak.

Membangun sekolah untuk anak tidak mampu

Pendidikan adalah salah satu penunjang pertumbuhan suatu bangsa, dengan mendirikan sekolah gratis kita bisa membantu orang yang tidak memiliki biaya namun berprestasi untuk melanjutkan pendidikannya. Jika sudah selesai menyelesaikannya, mungkin kita bisa mempekerjakannya di perusahaan yang kita modali. Syaratnya tentu harus jujur.

Traveling ke seluruh dunia

Berbagai dunia yang indah ini kadang tidak bisa kita kunjungi karena ongkos keberangkatan yang lumayan mahal. Namun jika kita memiliki uang sebanyak 1000 triliun apa yang tidak mungkin untuk melakukan perjalanan ke pulau-pulau yang ada di seluruh dunia yang memiliki pemandangan indah.

Sebenarnya banyak lagi impian yang bisa kita wujudkan dengan uang sebanyak 1000 triliun, namun sayang itu semua hanya mimpi belaka. Karena nyatanya pencapaian uang sebesar 1000 triliun itu adalah  hasil asset Bank Mandiri1000 T yang sangat membanggakan. Bagaimana tidak, aset sebesar itu tidak pernah dicapai oleh bank atau lembaga keuangan lain di Indonesia.

Pencapaian AssetBang Mandiri 1000 Triliun tersebut menunjukan bahwa Bank Mandiri memiliki kualitas yang lebih baik di berbagai sektor dibanding bank lainnya. Hal ini pun dibenarkan pihak Bank Mandiri, mereka mengatakan bahwa masyarakat memberi kepercayaan lebih dengan menyimpan uangnya di Bank Mandiri.


Perlu diketahui bahwa pencapaian aset Bank Mandiri 1000 triliun ini juga menunjukan kepercayaan dari 80% investor dari luar negeri. Pengusaha luar negeri telah mempercayakan untuk menyimpan uangnya di Bang Mandiri. Selain itu, penyerapan modal di dalam negeri tergolong sangat tinggi dengan pencapaian 1000 triliun tersebut.



Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs www.jadimandiri.org

Comments

Popular posts from this blog

Belajar Dari Kisah Sukses Para Pengusaha

Singo Barong Syarat Cinta Dewi Sekar Taji

Inspirasi Mengembangkan Ekonomi Baru Di Era Digital